Jumat, 22 Februari 2008

virus cinta


cinta........ semua orang pasti pernah jatuh cinta
aku tidak tau apa arti cinta .ah kayaknya gak perlu aku mengenal apa itu cinta ,yah meskipun aku punya rasa cinta,cinta tidak pernah tau kapan datangnya,rasa itu selalu datang tiba-tiba tapi ketika cinta datang bagiku hanya akan menambah rasa sakit dalam pikiranku,dalam perasaanku karena aku cinta tanpa harus memiliki dan tidak ada seorangpun yang tau.
aku cinta dia ...tapi dia sudah ada yang punya ah sudahlah itukan bukan hak kamu melalarang dia mau pacaran sama siapa
aku sakit hati...ah biarkan saja memang kamu siapa dia
aku ingin dia tahu aku cinta dia...ah buat apa sih memangnya penting, toh kalau dia tahu apa dia akan membalas cinta kamu ih pede banget sichh
aduhh terus kalau dia tanggepin kamu apakah kamu mau pacaran sama dia
kayaknyaaaa pacaran itu gak penting dechh hanya ngobrol berduaan ,janjian jalan-jalan berdua (woww asyik banget)memang asyik...
tapi bukankah yang asyik itu dilarang sama yang di atas
sudah lah kayaknya kamu ga harus jatuh cinta ..tapi jatuh cinta itu sudah menjadi kodrat kita..
aku sudah coba untuk ga cinta sama dia tapi gak bisa coba cara lain dech
sudah tapi tetap gak bisa aku sudah kumpulin semua kejelekannya,aku sudah belajar nglupain dia tapi tidak bisa lalu apa yah.... pasrah saja sama Allah kalau memang dia jodoh kamu ga kan kemana dechh

Tidak ada komentar: